Destania Artikel

Destania Artikel

Film Yang Ditunggu Para UFOlog: The Fourth Kind (Video Trailer)

Fourth Kind adalah Film Dokumenter mengenai penculikan yang dilakukan oleh alien. Film ini dibintangi oleh aktris bernama  Milla Jovovich. Sebagai Dr Abagail Tyler, seorang psikiater. Sebenarnya Dr Abigail Tyler memiliki rekaman wawancara pada tahun 2002, di Chapman University, dan mulai menceritakan kembali kisahnya.
Dia terbangun oleh suara, dan sementara bingung dan masih belum cukup terjaga, suaminya secara brutal, berulang kali ditusuk, tepat di sampingnya di tempat tidur. Ia berteriak, namun tidak dapat melihat siapa itu. Ketakutan dan histeris, Dr Campos membawa dia keluar dari hipnosis. Sudah hanya 2 bulan sejak kematian suaminya, dan kasus ini masih belum terpecahkan. Dr Campos mendorong dia untuk mengambil waktu istirahat, tapi dia menolak, menjelaskan bahwa penelitian Will sangat berarti bagi dirinya, dan dia perlu menyelesaikan untuknya.

Keesokan harinya, pasien Tommy, seorang pria setengah baya, datang untuk sebuah sesi dengan Abby. Setelah ia dihipnotis, ia menceritakan bagaimana ia melihat burung hantu lagi, dan kemudian mengetahui sesuatu yang ada di rumah dan tepat di luar pintu. Ia menjadi gelisah, dan mulai berteriak “Tidak! Tidak! “Dan kemudian mencoba untuk merangkak menjauh, menabrak dan melanggar lampu di kantor dokter. Dia histeris, dan Abby cepat membawa dia keluar dari hipnosis. Ketika dia bertanya kepadanya apa yang ia lihat, ia berkata, “… apa-apa” dan daun, mengatakan ia akan berbicara tentang hal itu di masa mendatang.
Kami mendengar penjelasan tentang berbagai jenis terestrial ekstra-pertemuan, dan didefinisikan pada tahun 1972: First Kind Jenis-penampakan, Second Kind bukti, Third Kind kontak dengan makhluk  ekstra-terestrial, dan Foutrh Kind: penculikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Yang Ditunggu Para UFOlog: The Fourth Kind (Video Trailer)"

Post a Comment