Destania Artikel

Destania Artikel

Kode Rahasia Google Tentang “I’m Feeling lucky”

Google biasanya kita gunakan buat mencari suatu situs tertentu yang di inginkan. Milyaran orang di dunia pasti mengetahui google. Tapi apa maksud google dengan kata
“I’m feeling lucky”? Apa yang sebenarnya google inginkan? Berikut adalah macam-macam kode google yang aneh bin misterius itu.
  • Isikan kata “googoth” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky” atau “Saya Lagi Beruntung”. Temen2 akan segera dibawa masuk ke tampilan google yang gelap dan terkesan gothic.
  • Isikan kata pada kolom search “ewmew fudd” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky” atau “Saya Lagi Beruntung”. Temen2 akan segera dibawa masuk ke tampilan google dengan teks versi tokoh Elmer Fudd dari Warner Bros.
  • Isikan kata pada kolom search “xx-klingon” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky” atau “Saya Lagi Beruntung”. Temen2 akan segera dibawa masuk ke tampilan google dengan bahasa suku Klingon.
  • Isikan kata pada kolom search “google bsd” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky” atau “Saya Lagi Beruntung”. Coba perhatikan ikon google yang biasa menjadi ikon bsd.
  • Isikan kata pada kolom search “google linux” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky” atau “Saya Lagi Beruntung”. Coba perhatikan ikon google yang biasa menjadi ikon linux.
  • Isikan kata pada kolom search “google easter egg” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky” atau “Saya Lagi Beruntung”. Temen2 akan disuguhi dengan tampilan mesin pencari google dengan sebuah game menangkap telur paskah, dimana temen2 bisa mengendalikan gerak kelinci tersebut.
Mengapa dinamakan I’m Feeling Lucky
Saya masih belum jelas. Tapi sepintas dari hasil keluar masuk situs hasil pencarian di Google dan forum-forum dapat saya simpulkan bahwa Google berharap bisa menyajikan informasi yang paling tepat pada query pertama. Dan karena I’m Feeling Lucky membawa si pencari keyword ke hasil pencarian pertama, maka diharapkan dia akan merasa beruntung jika Google membawanya langsung ke web pada query pertama (yang diharapkan paling tepat dengan keyword).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kode Rahasia Google Tentang “I’m Feeling lucky”"

Post a Comment